Senin, 02 Mei 2011

TEKS PIDATO PERPISAHAN

بسم الله  الرحمن الر حيم 
السلا م عليكم و رحمة الله و بركا ته
الحمد لله الذى هدينا لهذا وما كن لنهتدي لولا ان هد ينا الله.
والصلات والسلام على سيدنا محمدابن عبدالله وعلىاله وصحبه ومن تبعه.
اشهدان لااله الا الله وحده لا شريك له واشهدان محمد عبده ورسوله,امابعد
yg terhormat ibu asrama, dan teman2ku semua yg berbahagia.
marilah kita panjatkan rasa syukur kita ke hadirat ilahi Robbi , yg senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan inayahNya kpd kita, yg tlah memberikan nikmat iman, islam,kesehatan kpd kita smua. shg pd hari ini kita dpt brkumpul bersama dlm acara perpisahan asrama.... dg tanpa halangan apapun.
sholawat salam smoga tercurahlimpahkan kpd junjungan kita nabi mukhammad saw, nabi yg tlah membawa kita kpd kebenaran, nabi yg menuntun umat dr zaman sesat menuju jln penuh rahmat.mdh2an kita akan mendptkn syafaatnya di hari kiamat.amin...

Rekan2 yg berbahagia...
Allah menciptakan sesuatu berpasang2an dn berlawanan.ada bumi ada langit .ada perempuan ada laki2.ada tua ada muda .ada senang ada susah.bgt jg ada pertemuan maka ada perpisahan pula.stlh krng lebih 3th kita hidup bersama di asrama ini,maka sudh wktunya kita berpisah juga.Namun perpisahan ini bukan berarti kita akan berpisah selamanya dn tdk akan berjumpa lg,krn ini hanyalah berpisah tempat tinggal sj. dan pstinya kita msh bs brtemu lg di lain kesempatan.

kpd ibu asrama dan klwrga yg kami hormati...
kami selaku kls 3 yg akan meninggalkan asrama ini mengucapkan terima kasih sebanyak2nya atas fasilitas tempat tinggal yg kami dptkan. ibu asrama yg tlh membimbing kami,mengawasi dn  mendidik kami sprti layaknya anak sendiri.
sungguh tdk ada yg dpt kami berikan dn  kami lakukan utk membalas jasa2nya.
kami hanya bisa berdoa JAZAKALLOHU AKHSANAL JAZA'.amin..
dan kami mhn maaf apabila kami blm bs membahagiakan ibu sekeluarga krn kesalahan dn kekurangan kami.
rekan2 yg berbahagia..
kami sangat brterima ksh pd adik2 smua yg msh tinggal di asrama ini.kalian smualah yg tlh menghiasi hari2 kami dg senyuman dn penuh cnda tawa. tanpa dukungan kalian mungkin semangat kami tdk akan ada sepenuhnya. dlm khdpan sehari2 kdg kami melakukan kesalahan2 baik di sengaja ataupun tdk dan kami minta maaf yg sebesar2nya.kami berpesan agar kalian lebih giat dn berhati2 menentukan langkah, spy mendapatkan hasil yg lbh memuaskan

rekan2 yg berbahagia..
sekian sambutan dr kami. bila ada kata yg krng berkenan kami mhn maaf. dan tak lupa kami mhn doa dan dukungannya.agar kami lbh mdh dan lbh baik untk langkah selanjutnya.
billahittaufiq ila aqwamittariq.
wassalam.....
post by:
              ROCHA

                                                                                                              suported by: Riebhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar