Rabu, 20 April 2011

Sepenggal kisah tentang manfa'at sholat

Sepenggal kisah tentang manfa'at sholat

Postoleh saputra_nanank » 20 Apr 2011 12:05
Berawal dari obrolan saya dengan kawan lama yang udah sekian lama tak pernah jumpa...
karna lama nya merantau di jakarta jadi saya dan dia jarang sekali berjumpa munkin hanya lewat sms or telphone saja...
pagi pai sekali saya mendapati sms dari temen saya dalam sms nya dia berkata "coy kerumah ya" tanpa banyak tanya pun aku langsung kerumahnya eh ternya benar dia memang berada di rumah dan tersenyum lebar memandangku dari kejauhan mlihat aku menuju rumahnya....
lalu kami pun saling melepas rindu ngguya-ngguyu akupun bertanya lah coy knapa lo kok lemes amat ada apa nggak kayak biasanya biasane kan koe raiso anteng tanyaku....???
Dia pun menjawab " aku kena penyakit Ambeyen coy udah lama ini makanya kalok abis B.A.B rasanya lemes dan sakit bener,sambil mringis dia bercerita....
oh kataku...
dia pun menjawab kok cuman oh....
akupun balas jawab la gimana lagi bisaku apa selain oh...
terus akupun bertanya la biasane di obati opo atau biasane di gimanain kalok sakit jawabku karna tak tau apa apa...
dia pun menjawab biasanya aku sujud berjam-jam baru terasa ringan sakit ku....
tanpa sadar aku pun langsung nyeletuk aja "kamu jarang sholat kali coy"...
dia pun menjawab dengan sangat malu iya hehehee...
akupun langsung ngomg aja dari pada kamu sujud berjam-jam nggak dapetin apa apa mendingan kamu rutin sholat dan meng qhodho sholat sholatmu yang ktinggal dan jangan lupa selalu berdo'a ama yang maha kuasa Alloh subhanahu wata'ala minta kesembuhan jelasku...
dan ahirnya diapun menuruti omonganku dia pun rajin sholat dan slalu mengqhodo sholat jika malam dan pagi sambil menunggu subuh...
Alhasil setelah seminggu berlalu diapun menelphone ku dengan nada yang nggak lemes lagi alias seneng dan semangat... !!!
Dia pun berkata maksih banget coy atas saranya aku jadi sadar penting nya sholat selain mendapat pahala ternyata dapat sehat pula tuturnya...
saking saking senengnya di beri kesembuhan dia sekarang selalu mengingatkan aku ketika waktu shoalat tiba gk perduli siang pagi atau pun malam atau pun tengah malam sekali pun dia sempetin waktu tuk sms dan tak jarang juga dia menelphone tengah malam...
dia pun slalu mengucap makasih ya Alloh....

dan sekian itulah sepenggal kisah tentang manfa'at sholat kawan...
Avatar pengguna
saputra_nanank
 
Post: 13
Bergabung: 08 Apr 2011 13:45
Lokasi: pringsewu lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar