Senin, 28 Maret 2011

Terimakasih untukmu selalu.....

Untuk kesekian kali nya saya ucapkan kepadamu terimakasihku yang begitu mendalam.....
Karnamu aku semakin menjadi tahu makna dan arti kebersama'an selama ini....
terimaksih kamu telah membuka semua celah selipmu...
dan kau pun selalu ungkapkan isi hatimu,yang semakin membuatku tahu seperti apa aku di matamu...
sungguh aku tak mengira begitu mendalam nya bencimu kepadaku....
tapi tak apa itu memberi inspirasi akan tulisan ini dan bertambahnya pengalaman akan arti teman....

"Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”(kutipan dari tulisan sebelumnya tentang sahabatku...)

orang bijak selalu mencari cara untuk memecahkan masalah....
bukan malah mencari masalah....

Tapi tetap saja saya ucapkan terimakasih untukmu yang pernah mengiiringi langkahku....
bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar