Sabtu, 09 April 2011

Mengapai sukses dalam semangat

saya mencoba berbagi penalaman yang telah saya terapkan baru-baru ini....
setelah sekian lama saya merasakan kejenuhan dalam bekerja,tapi baru-baru ini alhamdulillah saya bisa membuka hati..

tentu nya banyak sekali tokoh yang sangat meng inspirasi..
dari m.yazid,ipo'Right'sentausa,mario teguh sampai dengan supardi lee...
m.yazid mengajarkan indahnya berbagi kebaikan,bang ipo mengajarkn cara meng optimalkan kerja otak kanan,mario teuh mengajarkan kelapangan untuk menerima amanat yang lebih,supardi lee mengajarkan cara memotivasi diri....
semua terinspirasi karna sering membaca dan mengamati...

jadikan buku atau baca'an sebagai teman berbagi pengalaman...

tentu banyak sekali syarat-syat agar succes..
terutama dan pertama hindari rasa malas dan menunda-nunda pekerja'an...

selanjutnya bakar keinginanmu dengan semangat yang menggebu,agar dapat menggapai yang kamu inginkan....
dan jangan lupa dengan yang maha kuasa kalau kata bang ipo harus lakukan 4.D yaitu dhuha,do'a,derma=dahsyat...
mungkin menurut logika gk masuk akal derma kok mendatangkan succes atau mendatang rezeki yang berlimpah itulah kelebihan derma atau sedekah dia mampu melipat gandakan rezeki anda..

setelah itu minta agar sepasang bidadari anda ikut mendo'akan siapakah bidadri itu dia adalah ibu dan istri anda,bagi yang belum mempunyai istri segeralah menikah karna menikah selain melapangkan rezeki juga melapangkan hati....

berikut ini ada sedikit cerita dari supardi lee seorang pengusaha di Bandung. Suatu ketika, sang pengusaha ditimpa bencana. Ia pun down dan frustasi. Bisnisnya hampir-hampir hancur. Sang pengusaha lalu melakukan perjalanan dari mesjid ke mesjid. Dari perjalanan inilah, ia memperoleh pola pikir baru. Ia benar-benar tercerahkan.

Pencerahan yang ia alami adalah tentang shalat. Untuknya dulu, shalat adalah aktivitas jeda di tengah kesibukan bekerja. Sekarang berubah menjadi: ”Kerja adalah aktivitas selingan untuk menunggu shalat”.

Perubahan yang dilakukan sang pengusaha ini ternyata berhasil membuat bisnisnya meningkat lagi. Ia bahkan merubah sistem bisnisnya sesuai prinsip baru tersebut. Bisnisnya bisa kembali maju seperti semula...
bagaimana mantapp kan pengalaman teman yang barusan...

saran ku jangan memulai hari dengan malas-malasan atau menunda apalagi kalau gak bangun-bangun wah mau jadi apa tuw hari....
dan jalankan aktivitas mu dengan penuh senyum senyum yang tulus...

Senyum pada hakikatnya adalah salah satu anugerah indah dari Tuhan Yang Maha Indah. Tuhan sengaja menganugerahkan senyum sebagai bagian dari keindahan manusia. Sayang, anugerah indah ini, tidak banyak ditemui di wajah banyak manusia. Dunia akan jauh lebih indah bila penduduknya gemar tersenyum.

Hidup dan kehidupan manusia pun akan lebih indah dan menenteramkan bila kita menemui banyak senyum di sekeliling kita. Terutama sang senyum dari wajah kita sendiri. Bukankah sangat enak bila kita menerima senyum? Dan bukankah jauh lebih enak bila kita lah yang memberi senyum?

Saudara, senyum yang sederhana, mudah dan gratis itu ternyata menyimpan banyak keajaiban. Setidaknya dari berbagai pengalaman dalam hidup saya. Yap, dalam hidup saya, saya menemui banyak keajaiban. Bentuknya macam-macam. Ada kemudahan, kesehatan, kekayaan, kebaikan, solusi dan sebagainya dari sebuah senyuman..
senyum yan tulus selama 7detik...seperti gambar avatar tanbihun.com di ym
BIG SMILE ON THIS DAY...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar